Skip to main content

Kudus 656 dayak kualan

 



Comments

Popular posts from this blog

VPN gratis 10gb perbulan (windscribe vpn gratis dan cepat)

Bagi sobat yang menginginkan vpn cepat dan gratis windscribe solusinya. Windscribe ada versi pc dan android. Download app windscribe di google atau playstore dan daftar langsung dapat 2gb data vpn. Jika ingin dapat kuota 10gb data vpn (bukan data seluler) tinggal hubungkan dengan emailmu. Sekian dari saya.

PRODUK LAMA APPLE JADI SAMPAH GARA GARA STRATEGI UPDATE IOS APPLE

 Apple siapa yang tak kenal perusahaan ini. Produknya mahal dan tak juga tak sesuai spek yg didapat. Meski begitu kebanyakan hardware produk apple tahan bertahun tahun. Contoh Ipad gen 1 saya yang masih mulus dan gak drop batterai tapi tidak bisa sosmed dan youtube karena pembatasan app untuk ios tertentu. Padahal jika saja saya jailbreak nih produk masih ngangkat untuk youtube coba aja cari di yt banyak. Coba ingat nokia yang lama masih bisa fb meski terlihat jadul dan masih bisa puter youtube meski perlu download setidaknya bisa lah nonton. Begitu pula game, saya tidak bisa download apa apa di ios 5.1.1 bandingkan dengan nokia yang bahkan java saja masih bisa download game meski sederhana. Pembatasan lainnya seperti download app via browser safari mengalami kendala, entah punya saya saja atau emang gak bisa dan saya bener2 cman jadiin ipad 1 saya pigora foto. Kesimpulan, Apple memaksa produk lama untuk diganti beli lagi dengan harga tidak ngotak produk barunya. Apple emang awet tapi

Lenovo S5 hp murah spek Gahar

Lenovo S5 atau K520 saya beli dengan harga 1,5 jt saja. Meski hanya mengusung proc 625 soc snapdraggon 2ghz yang hanya bisa menmpilkan grafik medium pada game hd dan antutu sekitar 65000 an. Sebenarnya hp ini bisa menjalankan grafik high namun saat digunakan sangat panas. Jadi harus mengurangi ke medium agar tak panas. Soal memory tak perlu khawatir 1,5 juta kita bisa dapat varian 64/4 gb. Koneksi 4g dengan layar kekinian 5,65 inchi meski belum poni, layarnya sudah mendukung full hd plus yang membuat kerapatan ppi mencapai 400 san. Mengisi dengan daya 1,9 amphere untuk 3000 mah membuat pengecasan cepat 1-1,5 jam. Untuk Kamera terlihat natural tanpa efek putih tapi juga dihadirkan efek seperti oppo. Kamera depan 16mp dan dual rear kamera 13mp. Hal yang terpenting hp ini disematkan lampu led notif, fingerprint, dan face unlocker. Untuk urusan body, sudah dilapisi gorilla glass dan aluminium bagian belakang. Seandainya lenovo menyematkan prosesor keluarga seri 800 snapdragon, pas